Search

Minggu, 15 April 2012

Memasang Jam Di Blog (Cool Clock in Blog)

 OKE sahabat Blogger mungkin ingin memperindah blogger anda dengan jam. Tentu saja ada pertanyaan, gimana sih caranyaa, ?? Pada hari ini saya akan menjelas kan bagaimana caranya memasang jam di blog anda  menggunakan javascript yang lumayan ringan dan simple. 

Nih HTML jam nya, saya kasih yang paling kereeen deehh



Oia kalau cuma jam aja kurang lengkap sepertinya, hmmm Saya tambahin sama hari, tanggal dan tahun pasti lebih manis tampilannya :D. Langsung ini codenya


Masalah dimana diletakkan itu terserah sobat, kalau gw sih di campur atau di gabungin sama widget jam diatas. 

Haha sekian dulu postingan dari saya bila kurang jelas anda bisa mengcoment di bawah, How to make clock in Blog finishhh......
 Taruh semua di widget HTML yaaww.
SHARE YOUR KNOWLEDGE !!!!!

Ditulis Oleh : Arighi // 03.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Hanya menampilkan komentar M.A.N.U.S.I.A bukan S.P.A.M . (Promosi, SARA, Kata" Tabu ) Terimakasih.