Search

Minggu, 08 April 2012

Kemasukan Jin disaat sadar!!


Tadi saya melihat di blog teman, di situ mereka membicarakan tentang terapi bekam. Tetapi ditengah pembicaraan mereka membahas tentang bagaimana ciri-ciri orang yang KEMASUKAN JIN, dan inilah beberapa ciri orang yang kemasukan jin tetapi masih dalam keadaan sadar:






1. Sering Lupa Rokaat Dalam Sholat
Ciri Orang YANG KEMASUKAN JIN yang pertama yaitu saat kita mendirikan sholat, kita pernah lupa berap jumlah rokaat dalam sholat, tetapi disini dikatakan sering. Jadi bagi kita yang merasa sering lupa jumlah rokaat dalam sholat maka lebih baik kita harus lebih mendekatkan diri kita kepada ALLAH SWT.

2. Sering Mendapat Gangguan Saat Beribadah
Ciri KEMASUKAN JIN yang selanjutnya adalah sering mendapatkan gangguan saat beribadah, misalnya selalu bersin, sering menguap, pengen buang angin dll. Dan itu semua terjadi hanya pada saat kita akan beribadah.saja.

3. Sering Mimpi Buruk.
Ciri KEMASUKAN JIN yang ketiga adalah sering mengalami mimpi buruk dalam tidurnya, contohnya: mimpi berada di tempat-tempat yang menakutkan, mimpi melihat sesuatu yang menakutkan, mimpi jatuh dari tempat yang tinggi dll.

4. Tidur Tidak Nyenyak
Jika kita sering sekali terbangun ditengah malam itu bisa saja dalam diri kita itu ada jin yang bersemayam. Sebaiknya sebelum kita tidur sebaiknya kita berwudhu sebelum tidur dan jungan lupa berdoa.

Udah dulu deh... hanya itu saja yang saya tahu, kalau mau ngasih tambahan juga boleh..
Semoga Bermanfaat.... AMIn....!!!

Ditulis Oleh : Arighi // 08.07
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Hanya menampilkan komentar M.A.N.U.S.I.A bukan S.P.A.M . (Promosi, SARA, Kata" Tabu ) Terimakasih.