Search

Kamis, 12 April 2012

Yamakasi

Selamat malam sahabat bloger.
Pada malam hari ini saya akan menjelaskan tentang salah satu variasi dari Parkour. Yaitu Yamakasi. Mungkin Sebelumnya ada yang belum mengenal istilah Yamakasi , Yamakasi adalah seni dari variasi yang berasal dari Jepang. Karena Jepang memiliki gedung yang memiliki kerapatan yang memungkinkan untuk dilompati, para atlet parkour dari Jepang memiliki inovasi untuk melompati gedung satu ke gedung lain. 
Walaupun Yamakasi berasal dari jepang variasi parkour ini sudah mendunia. Sejak di film kan dengan nama Yamakasi sendiri, yamakasi menjadi terkenal di dunia.
Film ini benar benar mengangkat seni parkour dan yamakasi itu sendiri. 
Mungkin sahabat blogger pengen melakukan trik ini. Eittsss, tunggu dulu karena yamakasi memiliki resiko yang sangat tinggi di bandingkan dengan jenis parkour lainnya. Bahkan beberapa atlet beradu dengan nyawa saat melakukan trik ini.


Sahabat blogger harus menguasai Semua trik Vaulting, Freerun dan lainnya dari parkour. Karena semua dasar trik Yamakasi adalah pengembangan dari trik trik parkour sebelumnya. 




Parkour fl2006.jpgBagaimana menangani saat jatuh atau terpeleset dari gedung???, Pasti akan mendapat luka parah dan mungkin taruhannya adalah nyawa. 
INGAT sahabat blogger JANGAN LAKUKAN TRIK INI SEBELUM ANDA BENAR BENAR MENGUASAI TRIK TRIK LAINNYA.!!


Jarak antar gedung kira - kira lebih dari 5 M, anda harus menguasai tehnik rooling , tigger jump, dan filp, untuk mengurangi resiko dari trik ini.




Ya sekian dulu penjelasan dari saya.
Terimakasih.


SHARE YOUR KNOWLEDGE!!

Ditulis Oleh : Arighi // 17.21
Kategori:

1 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Pevita Pearce

    BalasHapus

Hanya menampilkan komentar M.A.N.U.S.I.A bukan S.P.A.M . (Promosi, SARA, Kata" Tabu ) Terimakasih.